Manchester United Menelan Kekalahan Dikandang

Manchester United tidak mampu membendung perlawanan sang tamu Juventus dalam lanjutan UEFA Champions League dini hari tadi (24/10).

Bermain di Old Trafford, setan merah justru dikuasai oleh Juventus dalam setiap lini di lapangan.

Bermain dengan skuat yang lengkap, hanya David De Gea pemain Manchester United yang bermain apik.

Juventus yang mengincar kemenangan beruntun di Liga Champion tidak ingin pulang dengan tangan kosong, terbukti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menguasai hampir setengah lapangan saat pertandingan.

Jalannya Pertandingan

manchester-united

Pada menit awal, United mencoba menguasai pertandingan dengan membangun pola serangan lewat Paul Pogba sebagai motor serangan dari belakang.

Namun, Juventus dengan cepat menghalau berbagai percobaan serangan setan merah dengan menahan bola dari tengah dan mengandalkan serangan cepat melalui sayap.

Hal itu terbukti efektif dengan terciptanya gol tim tamu melalui kaki Paulo Dybala pada menit 18′. Memanfaatkan bola tendangan Cristiano yang gagal dihalau oleh Lindelof, Dybala yang tidak terkawal dengan mudah menjebol gawang David De Gea.

Setelah gol tersebut permainan Juventus semakin baik dengan beberapa kali melesatkan bola, namun masih mampu dihalau dengan baik oleh De Gea.  Skor Berakhir 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester United mencoba menguasai pertandingan namun selalu gagal dihalau oleh pemain tengah Juventus.

Si Nyonya Tua yang tidak ingin hanya mendapat satu gol terus menekan pertahanan United.

Hingga pertandingan usai tidak mengubah skor yang membuat raksasa asal Turin memenangkan laga dan mencetak 3 kemenangan di pertandingan Liga Champion.

Terus update berita terkini, berita terbaru, dan juga informasi menarik lainnya di Themillennial.my.id.

Baca juga: Bos Leicester City Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *