Kemenangan Real Madrid dengan Pelatih Barunya

Real Madrid berhasil meraih kemenangan mereka dalam menjalani kompetisi Copa Del Rey melawan UD Melilla  Kamis dini hari (1/11).

Pertandingan ini adalah debut kepelatihan dari Santiago Solari sebagai caretaker di Los Merengues setelah pemecatan pelatih sebelumnya, Julien Lopetegui.

Meskipun hanya melawan klub divisi bawah, Solari berhasil memutus catatan buruk tim ibukota Spanyol yang tidak pernah menang dalam 5 laga tandang terakhir.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid berhasil menghajar sang tuan rumah dengan skor mencolok 4-0.

Jalannya Pertandingan

Club-Real-Madrid

Real Madrid datang dengan skuad yang tidak biasanya, sang entrenador menggabungkan pemain senior dan beberapa nama baru dari Real Madrid B atau Castilla.

Walau dengan skuad pemain muda, Real Madrid mampu bermain bringas sejak awal laga, Karim Benzema langsung menjebol gawang lawan di menit ke 28′ memanfaatkan umpan Odriozola.

Sebelum babak pertama berakhir, Ramos CS mampu menambah skor menjadi 2-0 berkat lesakan Marco Asensio memanfaatkan umpan Vinicius JR. Skor bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Solari menarik Karim Benzema dan Ramos untuk digantikan oleh Valverde dan Nacho.

Bermain terus menyerang, tim tamu menambah golnya lewat Odriozola yang mencetak gol perdananya di Los Blancos pada menit 79′ dan mengubah skor menjadi 3-0.

Menjelang akhir pertandingan, pemain muda Cristo Gonzales melengkapi kemenangan Real Madrid menjadi 4-0 pada menit 90′ + 2.

Dengan skor ini El Real mempunyai modal utama untuk lolos ke babak berikutnya di Copa Del Rey, setelah ini giliran Melilla yang datang ke Santiago Bernabeu 5 Desember mendatang.

Susunan pemain

Real-madrid

Union Deportiva Melilla: 1-Dani Barrio; 2-Sofian Chakla, 5-Mahanan, 4-Richi Segura, 3-Juanmi Carrion; 7-Igor Martinez (17-Brahim Amar 75), 10-Antonio Otegui, 6-Alfonsito, 8-Lolo Garrido (12-Fran Bueno 84), 11-Ruano; 9-Yacine Qasmi (16-Brian Martin 70)

Pelatih: Luis Carrion

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 19-Alvaro Odriozola, 31-Javi Sanchez, 4-Sergio Ramos (6-Nacho Fernandez 46), 23-Sergio Reguilon; 20-Marco Asensio (27-Cristo Gonzalez 83), 18-Manuel Llorente, 24-Dani Ceballos; 17-Lucas Vazquez, 9-Karim Benzema (15-Federico Valverde 46), 28-Vinicus Junior

Pelatih: Santiago Solari (interim)

Wasit: Ricardo De Burgos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *