Solari Enggan Dibandingkan dengan Zidane

Pelaih caretaker Real Madrid, Santiago Solari, tidak ingin dirinya dibandingkan dengan pelatih terdahulu Real Madrid, Zinedine Zidane.

Solari dan Zidane memang memiliki kempiripan dalam hal pengangkatannya sebagai pelatih Real Madrid.

Solari dan Zizou sama-sama diangkat menjadi pelatih ketika sedang menjabat menjadi pelatih dari Real Madrid Castilla, Tim junior dari Real Madrid.

Zidane

Mereka berdua pun sama-sama menggantikan pelatih yang dipecat setelah musim berjalan, Zidane dahulu menggantikan Rafael Benitez dan kini Solari menggantikan sementara Julien Lopetegui.

Solari dan Zidane merupakan mantan pemain Real Madrid dan pernah bermain bersama.

“Zidane terbaik sepanjang masa dan kami akan berhenti di situ. Kami tidak bisa membandingkan diri kami dengan dia,” ujarnya dalam jumpa pers ketika perkenalan dirinya.

“Bekerja untuk Real Madrid merupakan kesempatan yang sangat bagus. Saya berjuang habis-habisan ketika bermain untuk klub seperti kebanyakan pemain lain. Ini merupakan kelompok juara dan mereka sedang sakit. Situasi saat ini tidak mudah tetapi kami harus bangkit.”

Solari-Enggan

ZIdane memang memiliki prestasi gemilang setelah menggantikan Rafael Benitez dengan langsung memenangkan gelar Liga Champions di tiga musim berturut-turut selama dia menjabat.

Namun, Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri akhir musim kemarin.

“Ini merupakan momen yang sulit tetapi dalam situasi seperti ini, karakter sejati anda menjadi terdepan. Melewati hidup, seperti pekerjaan ini, semuanya bisa berubah dengan sangat cepat. Hal yang penting adalah terus berusaha.” Pria asal Argentina ini akan memulai tugas ketika Madrid melakoni duel Copa del Rey melawan Melilla, Rabu (31/10/2018).

Bagi kalian yang ingin update informasi terkini, berita terkini dan juga berita lainnya, terus kunjungi Themillennial.my.id.

Baca juga: Peluang 3 Tim Teratas Menjuarai Liga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *