Tidak Dipanggil Timnas, Ini Respons Andik

Pemain Indonesia yang bermain untuk Kedah FA, Andik Vermansyah, menceritakan pendapatnya mengenai dirinya yang kembali tidak dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk persiapan kompetisi AFF 2018 mendatang.

Bima Sakti memang telah mengumumkan skuad yang berisi 23 pemain untuk kompetisi tersebut kemarin (30/10). Dilansir CNN Indonesia, beginilah curhatan Andik mengenai hal itu.

Perasaan Sedih

AFF-andik-vermansyah

Andik mengaku sedih karena namanya tidak tercantum di skuad Bima Sakti, padahal kondisi dia saat ini benar-benar fit dan sudah menunggu momen untuk kembali berkostum Garuda.

“Pastinya sedih ada karena ini sebenarnya momen yang saya tunggu-tunggu. Saya berharap (tampil di Piala AFF), karena ini berbeda ketika dipanggil timnas yang (di momen) lainnya,” kata Andik, Rabu (31/10).

Doa untuk teman-teman dan Siap jika dipanggil.

andik-vermansyah

Selain sedih dengan keputusan ini, pemain yang merumput di Malaysia sejak 2013 ini mendoakan teman-temannya agar sukses dan meraih juara di AFF 2018 kali ini.

Selain itu, dia menyatakan bahwa dirinya siap untuk dipanggil apabila dibutuhkan karena ada pemain yang tidak siap untuk AFF 2018.

“Kalau seandainya masih ada kesempatan buat saya, mungkin buat cadangan. Seandainya ada [pemain yang] kenapa-kenapa, saya selalu siap. Tapi saya tidak mau mendoakan yang jelek. Saya mendoakan semua tetap lancar. Tetapi kalau buat cadangan saya selalu siap kapanpun dipanggil. Saya akan jaga kondisi,” jelas pemain asal Surabaya.

Andik Vermansyah terakhir kali memakai kostum timnas ketika Indonesia menghadapi Hongkong awal bulan lalu, dia masuk sebagai pengganti Febri pada menit ke 73′. Bagi kalian nyang ingin update informasi terkini, berita terkini dan berita lainnya, terus kunjungi Themillennial.my.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *